Minggu, 06 Mei 2012

Menikmati Senja Nan Indah di Karimunjawa

Waktu paling indah yaitu ketika kita menikmati kala senja di Pulau Karimunjawa, pesona cahaya matahari yang akan terbenam menjadikan suasana kala itu remang-remang dalam keindahan. Rona cahaya senja begitu memikat hati siapa saja yang berada di dermaga kecil di tengah-tengah laut itu. Bagi siapa saja yang menyukai fotografi pasti tidak akan pernah habis-habisnya mengambil gambar foto terindah, subhanallah.
senja di Karimunjawa
Tempat ini benar-benar indah dengan didukung kala senja waktu itu, seperti layaknya orang yang suka foto-foto aku pun tidak mau ketinggalan dengan moment keindahan ini. Benar-benar cahaya senja yang
memikat hati, aku dan Anes telah membuktikan bahwa kita bisa menggapai mimpi-mimpi kita dengan merasakan keindahan senja di tempat ini.
momon dan Anes
Kami berlima menjadi saudara di tempat indah ini, kami begitu bahagia walaupun banyak hal yang menjadi rintangan kami. Namun sebagai anak lapangan kita selalu percaya bahwa setiap masalah yang terjadi pada diri kita selalu ada solusi hebat yang dapat menyelesaikan problem kita salah satunya adalah kepercayaan, he.
Baskoro, Momon, Dimas, Anes, Pak Tak
Mungkin senja waktu itu akan menjadi moment klasik bahwa kita dulu pernah singgah dan membuat cerita kebersamaan di kala matahari akan terbenam yang memunculkan rona pesona warna senja yang indah.
keindahan senja
Segera kita kembali ke Homestay setelah seharian berkeliling dan menyeberang dari Pulau Karimunjawa. Pesona sore itu masih membekas di sanubari kita.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar