Rabu, 26 Oktober 2011

Jejak Memori: Pundong pernah bersholawat dengan Habib Syech


Sedikit cerita aja, Alhamdulillah pada hari Selasa, 26 Oktober 2011 acara Pundong bersholawat berjalan dengan lancar dan sukses. Yaa tentu saja berkat kerja keras panitia, salutt pokoknya.

Teringat ketika pertama kalinya aku mengikuti Jamaah Ahbabul Mustofa yakni di PonPes Al Munawwir Krapyak tanggal 27 Mei 2009, sekitar 2 tahun yang lalu. Aku, Uun, Anis, Mb Watik, Dewik punya mimpi dan pertanyaan besar, kapan yaa kira-kira Habib Syech di Panjangrejo? Mungkin itu hanya sebuah imajinasi mimpi aja. He…


Namun mimpi tersebut telah terwujud sekarang dan pertanyaan besar pun telah terjawab dengan dibuktikannya dengan malam itu juga Pundong bersholawat bersama Habib Syech. Karena tempat transit dan istirahat Habib Syech di “Bebek Goreng pak Kabul”, so sepulang sholawat aku ingin salim and foto-foto. Dengan menyetting rencana matang aku ingin sekali foto dengan Habib. Yaa karena menunggu diluar akhirnya dapet fotonya Cuma dengan mobilnya. Hikkss tapi tak apalah…

 Foto-foto dengan Tobing aja…


Tapi Alhamdulillah, setidaknya bisa minta doa and salim dengan beliau. Mungkin kesempatan untuk bisa foto ada dilain waktu. Tapi aku agak iri dengan Bapakku yang bisa foto dengan Habib di sampingnya lagi.

Hiks…never mind.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar