Senin, 17 Oktober 2011

Kebersamaan Ruang Hati dengan Teman-Teman Meca Rica

Tidak tau kenapa aku ingin share untuk menuliskannya, mungkin aku anggap ini moment yang menyenangkan. Setelah acara Makrab Geografi 2011 di Kaliurang selesai out bond, kami anak-anak geografi 08, segera pulang. Rencana waktu itu katanya anak-anak Meca Rica mau mampir ke simbah Imanul, tepatnya hari Minggu, 16 Oktober 2011 karena minggu sore itu aku harus TPA aku bilang ma JO kalau langsung pulang aja.

Sesampai di persimpangan jalan Kaliurang ke arah Pakem itu, dengan seksama aku langsung bilang ke JO, ikut belok mampir ke simbah Imanul aj JO!!! Langsung aja dia banting setir mengikuti perintahku. “Kamu memang crazy og min”, Kata Jo. Hah ha… gak tau kenapa sampai sekarang aku tu masih plin-plan, yang kata dimas, masih seperti anak SMA.

Akhirnya beberapa orang mampir ke simbah Imanul, kalau diinget-inget ada Pak Taka, Zein, Dimas, Imanul, Gogon, Dono, Jo, Puron, Tarom, Wawan, Rohmad, Simes, Aku, Anes, dan Icha. Tadinya Adi ma Umam juga ada, tapi pulang karena suatu hal. Never mind…

Ternyata simbah Inul sudah menyiapkan banyak ikan yang sudah digoreng, tapi anak-anak minta di bakar yaach, terutama Dimas yang banyak request. Akhirnya kita yang bakar sebenarnya seneng juga, nyiapin anglo, areng, bakar bersama. Untungnya aku ikut mampir, coba kalau enggak bakal ketinggalan moment ini tentunya.

Semua ikan sudah matang terbakar, tentu saja dengan aroma yang
menggoda. Jadi semakin lapar he. Semua sudah di hidangkan di depan kita, langsung deh kita santapp. Enaknyo mantapp,,


Alhamdulillah…memang berkah dari silaturahmi itu memang bener membuat umur kita panjang. He, betul kan. Karena perut masing-masing sudah tidak kuat alias kekenyangan semua langsung tepar di biaskan oleh rasa mengantuk masing-masing. Ditambah lokasi rumahnya simbah Inul yang dikelilingi oleh sawah hamparan padi. Semilir anginnya sepoi-sepoi.

Memang indahnya masa muda, kita semua menjadi berpikir kalau kita sudah berada di penghujung semester tua, mungkin kita sudah akan jarang untuk bersama-sama lagi. Sedihh, feel so sad…. lebayJ) Ya tentunya, aku akan selalu mengenang jejak memori kebersamaan dengan teman-teman Meca Rica.

I Love U guys,,,he JJJ

4 komentar:

  1. hah ha, iya nes...kapan ya bisa kayak gitu lagi,
    maybe tahun baru besok ya di wonosobo,, mudah2an jdi moment yg seru n menenangkan... pokoknya Bravo to Meca Rica..he

    BalasHapus
  2. ..ahhh..kok yang ditulis ini..kan ndak da akyuuu..hikss...

    BalasHapus
  3. sebenere mau nulis juga yang pas makrabnya nay..tapi tak pikir-pikir og terlalu panjang..hihihi

    BalasHapus