Kamis, 09 Juni 2011

Logo TPA Tunas Islam yang baru

Salam...hmm ternyata lama juga momon udah gak pernah posting blog, lama gak nulis-nulis. and lama juga gak pernah berpetualang lagi...Padahal hobinya jalan-jalan, masa' traveling cuma setahun sekali,..he he.
Nah postingan untuk kali ini aq pengen share ma temen-temen...


Saking cintanya ma TPAq sebagai tempat yang gak tau kenapa sampai sekarang aq tetap terkait dengannya. Ceria bersama santri.. And alhamdulillah sekarang udah ada logo baru...dan ini dia..




Menurut anda, bagus mana dengan logo yang dibawah ini,






Ya semoga dengan hadirnya logo baru dari TPA ini jadi tambah berkembangnya TPA Tunas Islam Panjang,, Amien..ya Rabb..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar