Minggu, 17 Maret 2013

Sepedaan di Cerahnya Langit yang Biru

Sudah menjadi rutinitas di hari libur aku dan mb Watie selalu sepedaan sampai ke Pantai. Tidak tau kenapa pagi itu sangat cerah sekali, langit di pagi ini begitu cerahnya, mungkin karena seharian kemaren dirundung hujan yang terus menerus sehingga sebagai gantinya hari ini cerah ceria.
langit yang membiru
Birunya langit hari ini sangat total sekali biru semuanya sehingga tidak ada secercah awan putih sedikitpun. Subhanalloh indah sekali pagi ini, rute destinasi sepeda kami di pantai Depok, kita istirahat di lintas pendaratan ganthole. Semilir angin bersih laut yang melegakan pernafasan, bagus untuk terapi bagi siapa saja. Aku bersyukur masih diberi perlindungan dan kesehatan untuk menikmati keindahan ciptaan Alloh yang Maha Kuasa.
sepeda sieraku
Sepedaan ini sebagai caraku untuk selalu mensyukuri nikmat sehat yang Alloh berikan, menikmati keindahan alam yang telah Dia lukiskan benar-benar nyata di dunia ini. Tidak henti-hentinya di bibir pantai ini aku selalu memujinya dimanapun berada.
my sista n momonway
Ada yang berkeinginan untuk gabung sepedaan bersama kami, tiap minggu weekend, untuk mengurangi kepenatan rutinitas dan rileks bersama. Long life beloved to funbike with me. Haha ini lagi kurang bahan untuk posting cerita perjalanan di blog. hehe see you ^ ^

2 komentar:

  1. Hello this is kind of of off topic but I was wondering if blogs use WYSIWYG editors
    or if you have to manually code with HTML. I'm starting a blog soon but have no coding experience so I wanted to get guidance from someone with experience. Any help would be enormously appreciated!

    my web site ... binary options

    BalasHapus
  2. hai thanks for your comment on my blog posts, for posting on my blog using the html just is not right posting in blogger account only, so that the system will automatically change to the html form. I also learned a new fact. Thank you for visiting this site.

    BalasHapus