Rabu, 11 Januari 2012

Sinar Matahari di Pagi Itu

Pagi tadi setelah aku bangun dan membuka mata, kemudian aku segera membuka pintu sampingku. Aku pun tertegun dan takjub dengan keindahan sinar matahari yang baru muncul dan terik untuk membuka semangad barunya. Yaa, sekitar tiga hari ini setelah mendung terus-terusan di bulan januari, kemudian saatnya pagi ini matahari tak malu-malu untuk memancarkan sinar keceriaannya. Subhanallah...indahnya, aku hirup udara pagi yang masih sangat fresh, hamparan sawah di samping rumahku benar-benar memukau di pagi itu, langsung aja aku ambil gambar view yang bagus pagi tadi.

Beruntung banget pagi itu, aku bisa menyaksikan view yang sangat bagus, beruntung juga karena rumahku masih vilage banget dengan panoramanya yang masih alami. Disupport juga dengan hijaunya hamparan tanaman padi yang masih fresh berembun. An absolutely membuatku pagi itu harus berpikir fresh dan mengawali aktivitas pagiku dengan penuh semangad.he

Yaahh, memang home sweat home lah, tanah kelahiranku ini memang super sekali. Bukit gunung karst disebelah timur menjadi beteng yang kokoh bagi wilayahku. Pokoknya amazing,.he 

Semangad Pagii...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar