Minggu, 17 Februari 2013

HMPG is My Second Family

Setelah sekian lama tidak berkutat dengan HMPG rasa-rasanya kangen juga, inget jaman-jaman dulu ketika masih beralmamater biru, lagi semangatnya berorganisasi. Kebetulan tanggal 16-17 Februari ada up grading hima di wisma maskan al kindi Kaliurang, aku manfaatkan kesempatan itu untuk mengikuti kegiatan tersebut. Pada awalnya rencana hanya ingin bertemu dengan teman-teman Geografi, walaupun yang ikut dari anak-anak Geografi08 hanya sedikit, namun pokoknya aku harus ikut.

Kita berangkat dari kos Imanul jam 8.00 malam dan yang jadi berangkat waktu itu cuma Aku, Anes, Imanul, dan Rohmat. Kemudian kita menuju jalan Boyong untuk menuju wisma Al Kindi, semakin menuju ke Kaliurang semakin dingin euyy *brrr. Sesampainya kita di wisma ini, ternyata lumayan ramai juga, bertemu wajah-wajah punggawa Geografi membuat diriku bahagia, tidak tau kenapa.
mengobrol dan kumpul bareng
Aku pernah berpikir bahwa HMPG adalah *my second family, hehe. Bertemu dengan mereka-mereka mengulas kenangan-kenangan kegiatan yang telah berlalu, bertukar pengalaman, sharing mengenai pemikiran baru, beropini dan salah satunya adalah saling *berece-ecean yang paling aku suka. Merupakan suatu hal yang biasa diantara kami untuk saling mengolok-olok demi keceriaan bersama, haha.

Waktu semalaman kita gunakan untuk beropini ria dari membahas yang perlu sampai yang tidak perlu, haha. Tidur jam 2 dinihari merupakan suatu hal yang jarang aku lakukan, namun di dalam acara yang seperti ini aku dipaksa untuk tidur pada pukul itu, *hadeww. But it's okay, akhirnya aku dan Anes berhasil mengkompor-kompori Dimas untuk datang di acara up grading, dan dia naik ke Kaliurang sendirian, *uye-uye.
background puncak gunung Merapi
Udara pagi hari di Kaliurang memang begitu segarnya, malahan terasa lebih dingin, *iya jelaslah lereng gunung. Dari luar kita bisa melihat puncak merapi yang begitu nampak jelas keberadaannya, indah broo *bagi pendaki pasti serasa pingin untuk mendakinya kembali.  Selain itu di pinggir jalan banyak para pengendara sepeda yang gowes berkelompok.
prepare foto sebelum outbond di gardu pandang Kaliurang
Pagi hari adalah waktunya untuk outbond, nah waktu yang seperti ini nih biasanya para punggawa-punggawa Geografi ikut dalam mengoutbond para pengurus HMPG. Kita biasa untuk bergame ria yang salah satu tujuannya adalah untuk mengakrabkan dan mengompakkan para Geograph, hehe.
momonway ikut berpartisipasi dalam outbond
Seperti biasa, lokasi favorit kami untuk beroutbond di Kaliurang adalah di Gardu Pandang, karena di tempat itu lumayan luas dan sangat representatif untuk dijadikan sebagai tempat untuk games kelompok. Sehingga tempat ini banyak sekali kelompok-kelompok dari berbagai komunitas untuk outbond di tempat ini. Sepertinya outbond kami sangat ramai, sehingga mengundang banyak perhatian bagi yang sedang berada di gardu pandang. *Cihuyy dan ramai banget pokoknya.
my name is momonway
Pokoknya aku seneng banget punya temen di Hmpg, it's really-really my second family, aku berharap aku memiliki banyak cerita dan bertukar pengalaman dengan mereka, karena aku masih banyak memiliki mimpi-mimpi. Tentunya dengan tekad kuat aku akan berusaha sekuat tenaga untuk selalu berusaha untuk mewujudkannya, biarkan orang lain menertawai mimpi-mimpi kita, nanti disaat kita benar-benar meraihnya, kita yang akan menertawai mereka kembali. *Mind over matter".

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar