Senin, 29 Oktober 2012

Berpartisipasi Dalam Karnaval Gema Takbir Keliling “Panjang Bergema”

Persiapan selama kurang lebih tiga minggu telah kita lewati, dan inilah saatnya untuk menunjukkan partisipasi dan keikutsertaan “Panjang Bergema” dalam lomba takbir keliling di Kecamatan Pundong. Hari kamis, tanggal 25 Oktober 2012 bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda kita telah siap dengan segala macam hal, dari kostum, gerakan takbir, bendera besar, bendera kecil anak-anak, obor, perkusi drumband, sound dan spanduk. Semua telah berkumpul di lapangan Panjangrejo sebagai lokasi start karnaval.
foto dulu baru bersiap-siap
Pada saat akan dimulai ceksound, eee..ternyata spanduknya kagak ada?, wah-wah semua jadi bingung gara-gara hal satu ini semua jadi kurang semangat, hanya mikirin dan mana-mana spanduk dan tidak ada yang mengetahui keberadaannya. Yaudahlah, tanpamu spanduk kita masih ready untuk mengikuti karnaval takbir keliling. 
karnaval takbir "Panjang Bergema"
Dengan nomor dada 119, kita niatkan apa yang akan kita lakukan nanti hanya untuk mengagungkan asma Alloh SWT, dan ibadah tentunya, karena bagi kita juara adalah hal yang sulit kita dapatkan he he, dan kita menganggap bahwa juara hanyalah efek samping.
no 119
Ayo pasukan wor-wor, apapun yang akan terjadi kita harus ikhlas dan semangat, dengan keterbatasan dana kita harus buktikan kepada masyarakat luar bahwa kita adalah pemuda yang bisa tampil dan berpartisipasi dengan baik. Allohu Akbar, Allohu Akbar, Allohu Akbar!!!
momonway jadi vokalis takbir
Kebetulan aku kebagian sebagai vokalis takbir, berdua dengan Untari, wah-wah ini perasaan jadi penyanyi takbir semalam, he he. Aku dan Uun berusaha dengan bergantian menyanyikan gema takbir, yang liriknya tidak akan pernah lekang sampai di akhir zaman. Laailaahaillallohu Allohu Akbar, Allohu Akbar, Walillailhamm…
grup bendera dewasa
Gerakan display yang koreografinya sudah kita setting dengan pembacaan ikrar sumpah pemuda menjadikan display kita penuh makna sesuai dengan tema lomba takbir. Ayo kita bisa!!!, walaupun tidak mendapatkan juara tapi kita sudah berusaha kawan, juara itu hanyalah efek samping, dan percayalah bahwa roda pun akan berputar, begitupun bola bumi dunia yang berputar secara bergantian. Kita percaya suatu saat nanti efek samping itu akan kita dapatkan jika kita mampu untuk selalu bertahan dalam berpartisipasi untuk beribadah kepada Alloh SWT.
bendera kecil
“Panjang Bergema” memang untuk menentukan jati diri kita perlu waktu yang panjang dan kita pasti akan menemukannya!! Believe it!!
promise akan mengikuti takbir keliling lagi tahun depan
 Fighting!!! to "Panjang Bergema"...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar