Kamis, 25 Agustus 2011

Rasi Bintang Jibril

Ha ha...emang momon lagi kurang kerjaan.

Tidak tau kenapa setiap akhir-akhir ini aku sering senang melihat hamparan indahnya bintang di langit. Ya..karena rumahku apabila dilihat dari belahan dunia sana termasuk dalam kategori belahan Hemisphere selatan... So, jadinya yang sering aku liat adalah rasi bintang Scorpio yang sangat besar.

Kurang tau kenapa, dalam benak imajinasiku memikirkan bahwa simbol rasi bintang Scorpio yang menggambarkan seperti huruf J kemudian aku mempersepsikan bahwa Tuhan Sang Pencipta telah menciptakan rasi bintang ini secara khusus. Yaitu rasi bintang yang menggambarkan malaikat yang terbesar, penyampai wahyu Tuhan yaitu J. Yakni Jibril...

Jadi sekarang setiap aku melihat rasi bintang itu, aku menyebutnya bahwa rasi itu adalah rasi bintang Jibril.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar