Senin, 07 Februari 2011

Melihat Indahnya Cakrawala Di Bukit Nglanggeran

Pokoknya hari itu seneng banget, soalnya anak-anak Geografi 2008 mau jalan-jalan ke Bukit Nglanggeran. Sudah tau dimana letak bukit itu?. Letaknya di Kecamatan Patuk Gunung Kidul. Ternyata kalau ditempuh tidak terlalu jauh kok dari Kota Jogja. Kurang lebih 1 jam, wauw setelah kita semua sampai, kita langsung dihadang oleh angkuhnya bukit purba Nglanggeran.. Subhanallah..indahnya...

Welcome..welcome...
meca rica's firend
kita semua semakin tertantang, untuk apa,,!?
menaiki terjalnya dan seksinya liukan bukit purba itu. Batu-batunya wouw, emang soalnya bukit ini dulunya adalah sisa aktifitas vulkanisme jadi batunya tergolong dari
batuan vulkanik..
background batu vulkanik hitam putih
Di foto terlihat juga kan, batuan di bukit Ngalnggeran yang sudah berusia jutaan tahun terlihat warna hitam ma putih akibat dari goresan erosi air yang terus menerus..ehm..emazing...!!

bergaya di curamnya batu
Untuk naik ke puncak bukit Ngalanggeran, terdapat tantangan jalan sempit diantara dua celah sempit batuan. Yang lumayan mengerikan bagi orang yang memiliki postur tubuh besar. Seperti yang nulis, he he. Bisa-bisa terjepit untuk itu perlu ekstra hati-hati..bismillah.

celah sempit diapit dua batu besar yang wajib dilewati
Setapak demi setapak terlewati juga, waoww...semakin keatas bukit purba ini, kita semua bisa melihat indahnya cakarawala pemandangan yang sangat menakjubkan..wauw..lingkaran cakrawala bertemunya langit dan bumi..kayak di atas awan..

momon n inul we are friend
Dasar Inul malah ngajak foto-foto, he he tapi gak apa yang penting berteman ok.ok.. Keep on friendship..!!
kita satu kelas juga ingin memperlihatkan kekompakan kita.. cihuii piss!

kebersamaan yang menyenangkan
Hahaha....seru kan.. Ayo siapa yang hobi jalan-jalan..  kEep to join with us! he he. Tunggu cerita selanjutnya dari perjalanan kita, We are meca rica..

2 komentar:

  1. romantisnya..penunggu gunung nglanggeran....ihirr

    BalasHapus
  2. Kan dulu kamu juga ikut jadi penunggu...berarti sama dong..kayak kmu jg..HANTUNYA..

    BalasHapus